Syncfab, adalah sebuah singkatan dari Synchronized Fabrication, adalah Perusahaan yang berkomitmen untuk mendukung manufaktur lokal melalui manufaktur Suply Chain. Untuk mengikuti pasar manufaktur yang terus berkembang dan untuk memperbaiki proses manufaktur, Syncfab mempunyai tujuan untuk menciptakan rantai suplai manufaktur peer-to-peer - yang pertama dari jenisnya di dunia.

Dengan mengintegrasikan teknologi smart kontrak ke dalam alat dan teknologi terkini mereka, untuk manajemen rantai dalam struktur berdasarkan blockchain Ethereal. Untuk mengumpulkan dana di usaha ini, Syncfab meluncurkan ICO untuk kripto yang mereka sebut sebagai token MFG.

Syncfab bertujuan untuk memecahkan sejumlah isu yang umum di industri manufaktur,
Bidang usaha yang tidak rata. Syncfab memperhatikan masalah produsen yang memilih bekerja dengan perusahaan besar, sehingga ini akan menyulitkan usaha-usaha kecil pada umumnya untuk dianggap sebagai pelanggan. Dengan kata lain, Syncfab mencari orang-orang kecil, yang memungkinkan mereka lebih banyak visibilitas.
Kurangnya transparansi pengadaan. Proses pengadaan hari ini bisa dilakukan dengan lebih banyak aksesibilitas. Sebenarnya, Syncfab menyatakan bahwa 31% pembeli menganggap pemasok manufaktur menjadi terlalu sulit. Dengan visibilitas yang lebih baik, Syncfab berharap dapat memperbaiki hal ini.
Teknologi usang. Syncfab menganggap teknologi dan proses saat ini yang digunakan di industri manufaktur terlalu kuno dan menyalahkan kerugian tahunan ini dalam pendapatan bisnis Amerika Utara, yang menambahkan hingga $ 1,5 miliar. Dengan memperbaiki pengadaan produk dan memodernisasinya, masalahnya bisa diperbaiki.
Kurangnya perlindungan IP. 39% bisnis telah mengalami pelanggaran IP pada tahun lalu. 36% bisnis menganggap perlindungan IP menjadi perhatian utama mereka. Melalui blockchain mereka, Syncfab akan memberikan perlindungan tambahan terhadap kekayaan intelektual dan kreatif.
Pada kesimpulan yang terjadi bahwa Scnfab akan memberikan apa yang memang belum bisa dilakukan pada sebelumnya dan memberikan kinerja yang lebih efektif serta efisien untuk dilakukan.

Manfaat yang akan di dapat dari Syncfab
Rencana Syncfab menawarkan manfaat bagi para inovator perangkat keras dan produsen perangkat keras.

Untuk Produsen
  • Pembayaran dijamin dan terjamin via Smart Kontrak (lebih optimal dan efisien).
  • Tidak ada biaya overhead atau proses tambahan yang menyebabkan kerepotan.
  • Lebih sedikit biaya pemasaran; Pelanggan yang tertarik dapat terhubung ke fasilitas manufaktur secara langsung.
  • Harga dan rincian lainnya sepenuhnya terkendali dan disesuaikan.

Untuk Inovator
  • Pembelian, pelacakan, dan pemesanan ulang secara efisien sesuai permintaan
  • Kemudahan akses ke berbagai macam produsen yang dapat dipercaya dalam jaringan
  • Kutipan yang lebih murah langsung dari sumber dengan kualitas tinggi
  • Semua transaksi dan komunikasi aman dan terlindungi melalui smart kontrak

TIM yang terbentuk didalam Scncfab



Jeremy saat ini adalah CEO SyncFab. Dari tahun 2008 - 2012, Jeremy menjabat sebagai EVP dan CFO dari China Advanced Construction Materials Company yang memimpinnya mencapai kinerja puncak 2.000 karyawan dan IPO NASDAQ. Dari tahun 2002 - 2008, Jeremy menjabat sebagai Managing Director dari Capital Capital 3G dan Global Capital Group - Perusahaan Perbankan Pedagang Trans-Pasifik dengan lebih dari $ 250 juta dalam transaksi.
Andy Tong adalah seorang wiraswasta yang dikenal karena kesuksesannya sebagai CEO dan Pendiri MMOABC portal game online teratas yang mengumpulkan jutaan pengunjung bulanan dari Amerika Utara dengan nol dihabiskan untuk iklan. Peran Andy saat ini sebagai Chief Strategy Officer melibatkan mempengaruhi, memelihara, dan membina hubungan dengan kemitraan strategis, investor, dan pelanggan.
Jay saat ini adalah Chief Technology Officer SyncFab. Tanggung jawab Jay melibatkan pengelolaan tim pengembang untuk dipelihara, dan mengembangkan aplikasi SyncFab. Jay adalah seorang teknolog terdidik yang telah berkecimpung dalam komunitas pengembangan selama 20 tahun terakhir.
Struktur Token dan Distribusi

Satu miliar token MFG telah disiapkan untuk distribusi, dipasok oleh Smart MFG Tech LTD. Kita sudah tahu bahwa 300 juta token ini - 30% dari total pasokan - akan ditawarkan selama penjualan token, dengan token yang tidak terjual dari jumlah yang hancur setelah kejadian tersebut, namun ke mana sisanya akan menuju?

30% token lainnya akan masuk ke dalam protokol kontrak Smart Contract Blockchain. Ini akan dilakukan melalui Pool Adopsi Kemitraan Strategis yang bertujuan untuk membangun komunitas jangka panjang dan menemukan jaringan manufaktur rantai pasokan mitra atau mitra sejenis lainnya yang tertarik untuk menjadi mitra Smart Manufacturing Blockchain dan akan menggunakannya di jaringan mereka sendiri.

15% lebih banyak token yang dibuat akan kembali ke Syncfab untuk mendanai pengembangan bisnis, penelitian, rekayasa, dan upaya serupa lainnya. Token akan ditahan dalam 2 tahun penjara. Namun 15% lainnya akan mengikuti Smart MFG Tech LTD untuk anggaran promosi dan pengelolaan jaringan ekosistem mereka sendiri dan biaya pemerintah.

10% terakhir akan disisihkan untuk dana Bounty dan untuk tim pendiri, serta penasihat dan kontributor awal.

Opini kami tentang Syncfab
Penyebab Syncfab adalah hal yang baik, dan tujuan mereka untuk menghilangkan perantara dalam hubungan pabrikan, pemasok, dan pembeli adalah hal yang kita anggap dapat dicapai, dan jika berhasil, perubahan tersebut dapat menjadi bagian dari gerakan revolusioner dalam industri rantai pasokan. . Sementara gagasan di balik proyek ini adalah suara, hanya waktu yang akan memberi tahu bagaimana pengelolaannya setelah di tempat terbuka secara pasti, terutama dengan tujuan penggalangan dana dan proyek ambisius yang tinggi.


Berikut rincian mengenai token MFG ;

Perlu diperhatikan saat ini ico sudah mulai dijalankan dan investor yang ingn membeli aset MFG akan mendapatkan bonus sebesar 25%, Bonus akan akan berakhir sampai 25 Februari 2018

Ticker: MFG
Token type: Blockchain Ethereal
Harga token awal: 1,250 MFG = 1 ETH
Tujuan penggalangan dana: US $ 500.000 atau 500 ET
ICO soft cap: US $ 15.000.000 atau 32.000 ETH
ICO hard cap: US $ 30.000.000 atau 60.000 ETH
Jumlah token yang terjual: 300.000.000 MFG
Mata uang yang diterima: ETH
Jumlah transaksi minimum: Tidak ada minimum
Bonus: bonus 25% di presale publik sampai 15 Februari 2018

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa mengaksesnya dibawah ini ;

Links

 Website
 Blog
 Whitepaper
 Facebook
 Twitter
      ANN
 Slack chat (belum tersedia) 
 Telegram chat
      Reddit


By Bangkecol
Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=924628